Perlu diperhatikan bahwa PTC merupakan model periklanan yang rawan dengan SCAM. Jadi apabila sewaktu-waktu ada PTC yang tercantum diblog ini dan ternyata SCAM, semua diluar tanggung jawab pemilik blog.

Friday, February 8, 2008

Apakah PTR/PTC?

Pada dasarnya Paid to Read (PTR) dan Paid to Click (PTC) adalah program dimana kita dibayar untuk membuka halaman suatu website atau mengklik iklan. Kok enak ya, cuma buka website aja kok dibayar? Trus apa untungnya bagi pemasang iklan? Pastinya mereka ingin meningkatkan traffic pengunjungnya. Dengan membuka website atau iklannya, mereka berharap kita tertarik dengan program atau produk yang mereka tawarkan.



Memang program seperti ini tidak membayar banyak. Hanya sekitar $ 0.01 ada juga yang $ 0.1 Tapi sangat wajar kan, kita hanya klik saja link mereka, sementara kita juga masih bisa kerjakan yang lainnya. Selain mendapatkan uang dari membaca iklan, kita juga bisa mendapatkan income dengan membangun jaringan (referral). Jadi semakin besar jaringan kita, semakin besar juga peluang kita untuk mendapatkan extra income.

Apa untungnya ikut PTR/PTC? Bukankah kita cuma dibayar sekitar 1 sent untuk buka iklannya? Sedikit banget dong?

Untungnya, kita ga perlu modal untuk mengikuti program ini. Juga tidak ada resiko ruginya secara materi. Sementara kita masih bisa ngerjakan yang lain. Kita masih bisa browsing-browsing yang lain. Yang ngantor juga bisa ngerjakan tugas kantornya. Gratis lagi, internetnya :)

Hanya KLIK dan kerjakan yang lain. Tidak mengganggu kan? Dan kalau kita punya referral, tentunya pendapatannya pun akan semakin besar.

 
This blog powered by Blogger. Template design by Go Blog Template