Perlu diperhatikan bahwa PTC merupakan model periklanan yang rawan dengan SCAM. Jadi apabila sewaktu-waktu ada PTC yang tercantum diblog ini dan ternyata SCAM, semua diluar tanggung jawab pemilik blog.

Sunday, February 17, 2008

Kunci Sukses PTC

Apakah Anda sudah bergabung dengan Paid to Click (PTC)? Sudah berapa lama dan berapa dollar yang Anda dapatkan? Ada yang sudah bergabung berbulan-bulan dan hanya mendapatkan sekian dollar, tapi ada yang baru 2 atau 3 bulanan tapi sudah dapat ratusan dollar. Semua tergantung dari usaha keras kita. Tidak ada cara mendapatkan uang yang instant walau itu didunia maya. Apalagi tanpa usaha keras. Lantas bagaimana caranya agar kita bisa sukses di PTC ini?



1. Klik, Klik dan Klik
Itu salah satu kuncinya. Jangan pernah bosan untuk klik iklan. Setiap kali anda online, klik iklan PTC anda, baru kerjakan yang lain. Bagaimana bisa mendapatkan ratusan dollar, kalo kita jarang meng-klik?

2. Referral
Sepertihalnya kata pepatah “Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh”. Begitu juga dengan PTC. Kalau anda ingin pendapatan anda cepat meningkat, bangunlah referral (jaringan). Ajaklah teman-teman anda untuk mengikuti program ini. Promosikan juga di milis-milis yang anda ikuti. Jelaskan, kalau dengan mengikuti PTC, kita masih bisa kerjakan yang lain. Jadi ga ada ruginya kan?

Berikut ini saya ilustrasikan kalau Anda punya 20 referral saja yang aktif, dengan 10 iklan perharinya (Ilustrasi diambil dari Bux.To)

Ø Klik anda sehari : 10 x $0,01 = $ 0,1
Ø Klik referral sehari : 20 x 10 x $0,01 = $ 2
Ø Pendapatan sehari : $0,1 + $ 2 = $2,1
Ø Pendapatan sebulan : $ 2,1 x 30 = $ 63

Itu hanya untuk 1 website PTC saja. Kalau anda mengikuti 10 program PTC, berarti anda memiliki peluang untuk mendapatkan $630 perbulannya

15 comments:

ridhocyber said...

kalo capek ngeklik saya ada software auto click nih...

yang mau langsung hubungi saya ya!!!

BusinessOnline said...

Thx mas, buat infonya.

BATIK CANTIK said...

Mas, aku mau cari referral di milis-milis yg aku punya. Tetapi bagaimana mereka bisa diidentifikasi sebagai referral-nya aku?

BusinessOnline said...

Kalo username di milis sama dengan username di program yg di ikuti, baru bisa dicarinya. Kalo ga, ya ga bisa. :) Atau di buat pengumuman aja di milis, bagi yang joint dengan program yang ditawarkan, harap hubungi. Mo diadakan kontes, ato mo bagi2 ebook, ato apalah, buat acara yang sekalian buat ajang promosi

Anonymous said...

aku dah coba semua PTC gak ada yang berhsil...bisa di katakan ini penipuan.....semuanya dah di coba tapi gak ada dollar yang masuk ke rekening e-gold capeekkk deh :((

Anonymous said...

berarti harusnya kalo ikut program PTC bukan cuma 1 ya...

Anonymous said...

Ya Bro. Jangan cuma 1 n ati2, banyak yg scam juga. Karena tu rajin2 baca forum ato blog sesama pemain PTC biar dapat info.

Juga usahakan punya referral. kalo ga kerja bakti, lama banget dapet banyaknya.

Anonymous said...

Salam Enggal Sugih....

yang belum tau tu aku cara nyairinya...

dah nyoba hampir PTC semuanya...tapi belum tau cara nyairinnya

www.klikrupiah.com/index.php?ref=uchups_grob

apa lagi yang Click For Abux...aku dah dapet....549 $ tapi juga belum bisa nyairin...

bagi temen22 yang tahu...kasih tahu ya

profitcenter said...

Ini Mantap Luar Biasa
http://www.hybux.com/?r=profitcenter
Terbukti Bayar !

Anonymous said...

MAU DOLLAR GRATIS???
ini bux.to punya saya
http://bux.to/?r=ArcZeld

mari kita membangun jaringan ^_^

Anonymous said...

Anak SD jg tau argument di atas...
yang berbobot napa postingannya.. ini sama aja Nyepam Lo.. HOAX

Unknown said...

om, program ptc yang terbukti bkn scam, apa ajj?

refferal gmn caranya nyari?
mohon bantuanya. .


http://www.kumpulanebook-ebook.blogspot.com/

hooligan29 said...

@ridhocyber jangan curang pake script begituan bro, bisa di banned + blacklist nanti.
parah nih.

erwin said...

@yellow : program ptc yang terbukti bukan spam seperti neobux,onbux dan ada lagi yg lain nya. .kalau ingin tw lebih lanjut dan bagaimana sela sela nya..bisa add ym saya ultima51@yahoo.com saya telah dapat menghasilkan 600ribuan tiap bulan nya dengan cuman klik2 sekitar 20 menit tiap hari nya,,tq

Anonymous said...

wah udah gak maen lagi saya ini, saya yg ultima51@yahoo.com d atas. .karena kesibukan kerja,kuliah dll

 
This blog powered by Blogger. Template design by Go Blog Template