Perlu diperhatikan bahwa PTC merupakan model periklanan yang rawan dengan SCAM. Jadi apabila sewaktu-waktu ada PTC yang tercantum diblog ini dan ternyata SCAM, semua diluar tanggung jawab pemilik blog.

Monday, December 29, 2008

Join Talk PTC Club

Anda pemain Paid to Click (PTC)? Memang tidak sedikit PTC yang scam, tapi tidak sedikit juga yang sudah berhasil mendapat ribuan dolar dari PTC. Kenapa PTC masih banyak penggemarnya? Karena cukup mudah dijalankan. Sambil kerja dikantor pun juga bisa. Tinggal klik, kerjakan yang lain, nanti klik lagi. Beda dengan Pay per Click (PPC), dimana kita mesti nunggu ada orang yang ngeklik iklan kita. Baru kita dapat duitnya. Sampai ada beberapa bahkan banyak pemain PPC yang nakal, yang suka tukeran klik. Bukannya itu tidak HALAL? he..hee

Karena itu, saya bermaksud mendirikan club PTC. Apa keuntungannya? Pastinya ada bonus-bonus bila bergabung di club ini. Juga kecepatan informasi. Jadi kalo ada yang scam, kita bisa cepat tahu. Karena teman-teman sesama club pasti akan memberi informasi. Tunggu saja launching nya ya..Sekarang saya masih itung-itung berapa bonus yang mau dikasih ke member.

0 comments:

 
This blog powered by Blogger. Template design by Go Blog Template